Tips Memilih Baju Dengan Mengenal Bentuk Tubuh

rini48

Hai Sista…

Sista semua pasti ingin tampil cantik, kan? Seperti Madam Rich bilang sebelumnya, tampil cantik itu sederhana kok. Simpel aja. Yang penting adalah Sista bisa memadupadankan pakaian atau baju yang digunakan.

Salah satu caranya adalah Sista harus mengenal lebih dulu bentuk tubuh Sista. Bukan bermaksud menjelekkan bentuk tubuh tertentu ya Sista. Namun dengan mengenali bentuk tubuh Sista, maka Sista akan tampil wajar dan penuh pesona. Cantik deh bahasa gampangnya.

Bagi Sista yang tinggi, usahakan untuk tidak memakai rok yang terlalu pendek atau terlalu panjang. Celana bahan pun bisa menjadi pilihan.

Bagi Sista yang berbadan mungil, bisa memakai baju yang pas di badan berbahan lembut. Sista bisa juga menggunakan ikat pinggang dengan warna kontras sehingga terlihat mencolok dengan baju yang digunakan.

rini36

Sista yang memiliki tubuh singset bisa mengenakan pakaian berleher V dengan rok belah samping. Celana ketat hitam digabungkan dengan blus atau atasan yang menggantung lewat sedikit dari pinggul dan berwarna cerah.

Jika Sista memiliki dada besar, cobalah untuk mengalihkan perhatian ke bagian lain tubuh. Seperti dengan menggunakan rok atau celana panjang dengan warna atau corak yang eye-catching. Gunakan atasan gelap supaya tidak mencolok. Bisa ditambah outwear yang beraksen gelap juga.

Sederhana bukan Sista? Selamat tampil cantik ya…

Love n Hug
Madam Rich

Tinggalkan komentar