Madam Rich Pameran Di Kota Kasablanka (Kokas)

Image

Dear Sista

Mohon maaf sebelumnya, selama beberapa bulan ini Madam Rich vakum dari kegiatan sosial media. Namun kali ini Madam Rich akan mencoba kembali menemani kegiatan Sista yang pastinya sangat penuh gairah dan tak lepas dari dunia fashion.

Tak terasa, sekarang sudah memasuki bulan Ramadhan. Saatnya bagi Sista yang beragama Islam melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh. Setelah itu adalah Hari Raya Idul Fitri. Hari penuh kemenangan dan sukacita.

Menyambut bulan Puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Madam Rich mengikuti pameran di Mal Kota Kasablanka (Kokas) di daerah Kuningan selama dua minggu ke depan. Tepatnya antara 9-21 Juli 2013. Lokasi Madam Rich mudah ditemui lantaran berada di depan konter J.Co Donuts yang terkenal itu.

Sista dapat memilih beragam model baju yang Madam Rich tawarkan. Semuanya fresh dan penuh gaya. Modern dan memadupadankan gaya dengan utilitas. Pokoknya, Sista yang memakai pakaian milik Madam Rich dijamin akan menjadi pusat perhatian.

Image

So, silakan mampir ke Kota Kasablanka alias Kokas ya Sista. Dengan penuh rasa sukacita Madam Rich siap memenuhi kebutuhan Sista akan pakaian yang dibutuhkan. Don’t miss us Sista…

 

Love N Hug

Madam Rich

Tinggalkan komentar